Bikin Tugas Akhir, Jangan Tekan Tombol ‘Entar’

Tombol Yang Bikin Tugas Gak KelarAkhirnya sudah berjalan sebulan lebih saya berada di semester 6 di kampus tercinta, Cyber Campus Wolter Monginsidi Jakarta Selatan. Semester ini full of challenges karena di awal masuk kuliah itu juga merupakan awal saya masuk kerja. Hummm, awalnya saya ingin mutasi dari kuliah pagi jadi kuliah malam. Sayangnya, setelah bermandikan gerimis air hujan menuju Cyber Campus Dewi Sartika dan cukup lama juga saya menunggu di sana. Satu hal yang membuat saya rada kecewa dan kesal adalah setelah menunggu di antrian cukup lama dan tiba saatnya nama saya dipanggil, langsung deh saya menuju admin,,

nah inilah yang membuat saya rada kecewa dan kesal yaitu mendengar admin bilang “Pendaftaran mutasi sudah tutup” ;( …. tapi Alhamdulillah rasa kecewa dan kesal pun bisa terobati karena saya masih bisa ikut Absen Jalan, so saya bisa tetap ikut kuliah malam deh walaupun saya masih terdaftar di kelas pagi. Malahan jadi  gak pake ngeluarin uang tambahan buat kuliah malam, padahal kalau mutasi ke kuliah malam itu kan harus bayar Rp. 200.000… Hummm lumayan kan bisa HEMAT hehehe..🙂

Saya sudah putuskan untuk daftar Tugas Akhir (TA) pada gelombang pertama dan Alhamdulillah sudah daftar dan bayar pekan lalu. Kini kegiatan saya jadi super sibuk deh -www.soksibuk.com-, senin sampai jum’at pagi kerja dan malam kuliah,,, gak tiap hari seh kuliahnya hehehe tapi sekarang ditambah Bikin Tugas Akhir (TA) tiap Sabtu dan Ahad di kosan sahabat saya, Ebiet. Sudah berjalan dari pekan lalu. Mengapa saya pilih bikin Tugas Akhir di kosan Ebiet, tentunya bukan tanpa alasan. Alasannya adalah supaya saya bisa sambil diskusi dan sharing di saat di kepala gak ada lampu yang menyala alias gak ada ide hehehe cerdas bukan??? Oya, kenapa saya ikut Tugas Akhir gelombang pertama karena saya ingin sekali bisa segera lulus, tetap berharap dengan nilai yang baik dan memuaskan tentunya. Gelombang pertama lulus lebih cepat daripada gelombang kedua dan ketiga, belum lagi kalau gelombang kedua dan ketiga masih ada uang tambahan, hummm gak berperikehematan, gak gue banget deh. So, saya bisa fokus kerja dan menabung deh ngumpulin modal buat nikah, semoga bisa segera terlaksana Aamiin🙂

Harus tetap semangat bikin Tugas Akhir meski badan masih terasa nyeri sehabis sakit.

Bikin Tugas Akhir, jangan tekan tombol ‘Entar’ nanti gak kelar-kelar, dangerous.

We’ve got some work to do now. Here we go, my brother …🙂 KEEP SPIRIT !!!

About Reiza

Banyak ilmu yang gratis kenapa harus malas?

Posted on 13/Apr/2012, in Coretan and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: