Yes, I Got The Job !!

I-got-the-JobBekerja di bidang IT adalah suatu dambaan saya sebagaimana minat saya. Setelah sebelumnya saya beberapa kali bekerja di luar bidang yang saya minati. Sudah cukup lama sejak resign dari pekerjaan terakhir, 7 bulan menjadi “Pengacara”, pengangguran banyak acara,,, banyak acara berarti gak nganggur dunk hehehe… Kepengin banting setir, tanpa bosan apply CV ke berbagai perusahaan via e-mail.

Pernah dapat panggilan interview di beberapa perusahaan yang bergerak di bidang IT. Sayangnya, blm rezeki saya… Para pelamar yang lain sudah banyak pengalaman dan jauh lebih dalam ilmunya daripada saya. Gak diterima deh saya ;(

Dapat informasi dari teman satu kosan dulu bahwa di tempat dia bekerja sedang ada lowongan kerja sebagai CAD Drafter. Sebelumnya memang saya sudah dan sedang belajar CAD pada teman saya, Putera. Sudah sepekan lamanya. Singkat cerita saya dipanggil untuk wawancara dan tes. Untuk pertama kalinya saya disuruh pulang lagi dan diminta datang lagi pekan depan. Alhamdulillah, setelah tes yang terakhir akhirnya diterima kerja juga,,hummm betapa senangnya diri ini ‘Yes, I got the job !!’… walaupun mungkin sedikit agak melenceng dari IT tapi masih di ruang lingkup dunia komputer juga kok🙂 , kerjanya pun bercengkrama dengan laptop… Kini sudah seminggu saya bekerja..

Cita-cita kepengin jadi PHP Programmer eh dapatnya CAD Drafter, tak apalah, syukur Alhamdulillah🙂

Terimakasihku kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas segala nikmat yang telah Engkau berikan padaku. Terimakasih kepada yang tercinta Ummu Aisyah Eno Homang yang selalu memberikan dukungan dan semangatnya, Luv U so much, kepada kakak-kakak dan saudara-saudaraku yang sudah memberikan informasi, dukungan dan semangatnya, kepada sahabatku Putera yang sudah mengajari saya CAD dan kepada Feri yang juga sudah mengajari saya CAD dan mereferensikan saya untuk bekerja di perusahaan tempatnya bekerja, dan kepada siapa saja yang belum bisa saya sebutkan satu per satu… Terimakasih semuanya🙂

Kini harapan saya, di semester 6, semester terakhir kuliah saya, semoga bisa terselesaikan dengan baik,, bisa segera lulus dan pekerjaan saya pun tetap bisa terlaksana dengan baik..Aamiin

About Reiza

Banyak ilmu yang gratis kenapa harus malas?

Posted on 18/Mar/2012, in Coretan. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

